Thanks !
Assalamu'alaikum...

Happy Sunday all 8)
Lettha bingung mau bikin entry apa buat blog ini nih -,- ada yang mau kasih ide kagak?



Oke curcol aja ya ceritanya xP, kemarin hari apa? Sabtu kann? kemarin gini, di sekolah baru Lettha tiap hari Sabtu kan ada PRAMUKA tapi PRAMUKA nya itu langsung selepas pulang sekolah. So, Lettha ngga pake acara pulang dahulu.

Pas PRAMUKA ada juga pemilihan "Inti Generous" itu maksudnya penerus kakak kakak inti yang memandu PRAMUKA Lettha ;)

Sebenernya sih Lettha ditunjuk, tapi ga ah. Cose, dulu pas SMP Lettha pernah ikut pasukan inti ternyata ngga enak! SUPER NGGA ENAK >,< !!! Puasa puasa masuk buat perwakilan ke pesantren pesantren untuk zakat dari sekolah. Udah naik nya mobil, tempatnya sempit banget panas lagi >,< Pergghh, muka aku sampe keringatan semua *padahal itu aq pas puasa* :o OMG :@
Ok, dan dengan dibuatnya entry ini, Lettha juga mau ucapin terima kasih buat semua teman teman Lettha yang udah sudi Follow blog buruk ini :P
Dan buat de' RAFA yang nanyain gimana cara pakai tempelate dari BlogSkins besok akan Lettha posting caranya ^_^

Sabar yeahh de' :P Lettha pomais pomais akan Lettha buatkan tutorialnya di blog LETTHALICIOUS ;)

Sincerely,

♄Lettha


Author
Stalk me here ~(^^~)



Credit.
hearts
Layout | Background
Copyright© 2011 Bonjourlettha. Protected Reserved. Do Not Copy!