Change Tempelate Again
Assalamu'alaikum...




Hai all, hari ini aku ganti tempelate lagi lhooo ^_^ kali ini aku pakai tempelate nya Teacakehouse BlogSkins.

Okayy, kalau kamu mau tempelate kayak punyaku juga, click DISINI

Click "Blogger Main" di bagian actions. Itu lho, scroll sedikit kebawah, then pilih "Blogger Main".

Buka dengan notepad, pastekan ke edit HTML mu yang udah di switch ke Old Tempelates, preview save and EDIT SENDIRI ! :P

Edit pakai kreativity kamu ! Jangan buka source orang lain ! Background aja ambil punya orang apalagi design, mesti tinggal COPAS aja tuh -____-

Okay sindiran ini saya peruntukkan untuk seorang anak kecil yang bisanya copy paste source orang aja. Not aku sebutkan namanya, takut nanti dia nangis terus delete blog dia. Kalau dia delete blog dia, aku jadi nggak punya loyal copycat lagi donk T^T

K~Bayy


Author
Stalk me here ~(^^~)



Credit.
hearts
Layout | Background
Copyright© 2011 Bonjourlettha. Protected Reserved. Do Not Copy!